Sinopsis

Video ini membahas strategi pembelajaran apresiasi drama dengan topic menentukan amanat drama di kelas VIII. Untuk mengetahui stretegi yang tepat untuk pembelajaran tersebut, dalam video ini akan ditampilkan du proses pembelajara. Proses pembelajaran pertama menampilkan proses pembelajaran yang kurang berhasil. Proses pembelajaran kedua adalah alternatif pemecahan masalah yang terdapat dalam proses pembelajaran kedua. Untuk mengetahui strategi apa yang digunakan guru untuk memecahkan masalah pada proses pembelajaran pertama, Anda diminta untuk menyimak tayangan video ini hingga selesai. Selamat menyimak.

 

Dra. Masdiana, M.M

 

 

Similar Posts

3 Comments

  1. Mengapa video tidak sesuai dengan sinopsis…kalau di vidio berisikan tentang kuliah di Universitas Terbuka

  2. Nama : Popy Arma Eliza
    NIM : 041135941
    Video tidak sesuai dengan judul yang akan dibahas tentang menentukan amanat drama,isi dalam video menjelaskan tentang pembelajaran/proses kulia di universitas terbuka.

  3. Nama : Ifadatus Shobiroh
    NIM : 042231168
    Prodi : Pendidikan bahasa dan sastra Indonesia
    Dalam serial video yang ditayangkan dengan sinopsis yang telah dijabarkan sangat jauh berbeda, karena dalam video yang dibahas adalah menjelaskan tentang pembelajaran atau sebuah proses kuliah yang ada di universitas terbuka.
    Sedangkan pada sinopsis telah dijelaskan bahwasanya dalam video tersebut akan membahas tentang strategi pembelajaran apresiasi drama dengan topik menentukan amanat drama dikelas VIII.

Leave a Reply